Posting Foto, Tara Basro Pede Selulit di Pahanya Terlihat

Senin, 07 Desember 2020 - 12:52 WIB
loading...
Posting Foto, Tara Basro Pede Selulit di Pahanya Terlihat
Aktris Tara Basro memperlihatkan foto-foto dirinya saat menghadiri acara Festival Film Indonesia. Dia memperlihatkan bentuk tubuh yang lebih curvy. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aktris Tara Basro memperlihatkan foto-foto dirinya saat menghadiri acara Festival Film Indonesia kepada netizen. Tara tampil dengan penampilan barunya, dengan bentuk tubuh yang lebih curvy daripada sebelumnya.

Dalam kolase foto OOTD (outfit of the day) Tara mengenakan gaun kebaya seksi warna nude glossy. Hasilnya, sebagian tubuhnya terlihat, termasuk bagian pahanya. Hal ini membuat guratan selulit di bagian pahanya terlihat. (Baca juga: Simpan Rahasia, Verrell Bramasta Makin Curiga dengan Ranty Maria )

Pemain film Perempuan Tanah Jahanam ini nampak tidak peduli dan begitu percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang curvy. Sontak, kolom komentar akun Instagram Tara dibanjiri pujian oleh para netizen yang didominasi oleh kaum Hawa.
Posting Foto, Tara Basro Pede Selulit di Pahanya Terlihat

Sebagian netizen menyebut, foto-foto Tara tersebut meningkatkan percaya diri mereka. Ada pula yang memuji istri aktor Daniel Adnan itu mirip seperti diva seksi JLo.

“Tara Basro adalah aku, berasa dapat support system buat lebih percaya diri punya body curvy begini,” tulis akun f.k***ma.s “Di saat Tara Basro pahanya juga punya selulit, di situ kepercayaan diri gw tumbuh,” komentar dari netizen dengan akun bernama S***nasa*ma. (Baca juga: Pemulihan Autoimun, Jessica Iskandar Minum 10 Obat Tiap Hari )

“Berasa lihat JLo kearifan lokal,” puji Bimon_***e. “Mba Tara Basro semakin menginspirasi diriku untuk enggak insecure dengan bentuk tubuh curvy ini,” kata netizen pemilik akun Onc*rahayu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7175 seconds (0.1#10.140)